Graduation makeup

Happy is when ur customer love the result of ur makeup

Advertisements

Review babyliss pro curl

Hmm.. Langsung aja ya

IMG_3888.JPG

Barang ini.. Harganya mahal..
Hmm dan ga recomended klo rambut km tebal..
Seperti kuh..
Karena.. Luamaaa bingittt..
Karna dia harus masukin rambutnya sedikit demi sedikit..
Dan klo km blm terbiasa pakai sendiri mnding dpakaikan org lain,,
Hasil keritingnya c oke ya..
Tapi rambut harus kering,.
Klo ga.. Hmmm ga jadi dia,, keritingnya,,
Dan klo km masukin rmbut banyak bakal error dia..

Maaf hasil fotonya ga bs dshare krna aq pakai jilbab,, nanti klo ada customerku ya., aq ftoin hasilnya,,

Tetep mendingan yg catokan keriting babyliss yang biasa c..
Hehee..

Tapi klo km mau cb beli gpp say silahkan.. Bagus kok hasilnya cuman klo rmbutnya tebal butuh wktu lama.. Aja..

Makeup yang digunakan dan info lainnya..

Haii..
Banyak yang tanya makeup yg digunakan apa dan brapa harganya..
Dan banyak yang bilang kok murah mba..

Hehe..

Mau tau knapa murah..

Karena makeup in orang jadi lebih oke dan bs buat sampai puas customer itu da kesenangan tersendri..
Hobi bgd makeup..

Jadi sejauh ini aq masi anggap ini hobi.. Yang menguntungkan..
Tapi bukan berarti aq harus ambil untung banyak kan dari hobi ini..

Hehe..

Alat makeup yang digunakan merk :

Kryolan
Revlon
Ben nye
Coastal scent
Sigma
Beauty blender
Ultima
Nyx
Makeup forever
Urban decay
Sariayu
The balm bronzer bahana mama
The balm shimer
Lt pro
Coverdermclassic
Dll…

Price ..
Start from 100k
(Nb : harga transport tidak termasuk harga diatas ,disesuaikan dengan lokasi dan jarak dari bekasi)

Area : jabodetabek
Langsung datangin ke tempat kamu.. ^_^ , yang pre wedding tenang service nya dtemenin kok sampai selesai,, jadi jangan takut makeupnya di retouch terus kok..

Kalau mau lihat beberapa hasil makeup saya:
Bisa di instagram : geavuga
Fb: gea vuga wirapratama
Blog : https://makeupgea.wordpress.com

Contact :
Sms / tlp : 085711966673
Whatsap : 08111084968
Line : geaalfisahr

Pin bb by request

Itu iklanku di toko bagus yang aq copas hehe..

Kalau suka dengan hasil makeup ak walaupun harga murah,,hayo silahkan diorder..

Trmkasi..